Arab Saudi Dukung Indonesia Bidding Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:08 WIB
loading...
Arab Saudi Dukung Indonesia Bidding Tuan Rumah Piala Dunia U-20
Menpora Dito dan Wakil Menteri Olahraga Arab Saudi Jajaki Kerja Sama dan Pertukaran Atlet
A A A
Delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo , melakukan kunjungan kerja ke Arab Saudi. Salah satu agenda penting dalam kunjungan ini adalah pertemuan bersama Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Arab Saudi, H.E. Bader Alkadi.

Pertemuan tersebut merupakan lanjutan dari perjanjian kerjasama yang telah disepakati sebelumnya pada bulan Oktober 2023, yang mencakup program-program strategis pertukaran kepemudaan dan atlet, serta pengembangan industri olahraga kedua negara.


Salah satu poin penting dalam pertemuan tersebut adalah permintaan dari pihak Arab Saudi agar atlet-atlet Sepak Takraw dan Badminton Indonesia dapat melakukan pertukaran pengalaman dan pembinaan untuk saling menguatkan talenta olahraga antar kedua negara. Hal ini menunjukkan komitmen Arab Saudi untuk meningkatkan kerjasama di bidang olahraga dengan Indonesia.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan manis dengan komitmen dari pihak Arab Saudi yang siap mendukung upaya Indonesia dalam mendapatkan status sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. Ini menjadi langkah penting dalam memperkuat hubungan bilateral Indonesia dan Arab Saudi serta memberikan kontribusi bagi kemajuan kedua negara dalam bidang olahraga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)